5 Rekomendasi Kemitraan Dibawah 10 Juta

Kemitraan bisnis merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memulai bisnis. Karena dengan bergabung dengan kemitraan, Anda dapat berbagi ide, modal, dan sumber daya dengan orang lain. Hal ini dapat memudahkan Anda untuk memulai bisnis, terutama jika Anda memiliki modal yang terbatas.

Jika Anda memiliki modal di bawah Rp10 juta, ada beberapa rekomendasi kemitraan yang dapat Anda pertimbangkan. Berikut adalah 5 rekomendasi kemitraan di bawah Rp10 juta:

Candy Crepes

Usaha franchise makanan Candy Crepes merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk Anda yang memiliki modal terbatas.Dengan modal sebesar Rp6,7 juta, Anda sudah bisa menjadi mitra Candy Crepes dan berjualan berbagai macam crepes lezat dan terjangkau.Selain itu, Candy Crepes juga tidak memungut biaya royalti, sehingga semua keuntungan menjadi milik Anda sepenuhnya.

Baca Juga : Tips Mencari Lokasi Strategis untuk Usaha Kuliner

Taw Taw Tahu

Taw Taw Tahu merupakan salah satu usaha franchise makanan terlaris yang bisa Anda pertimbangkan jika memiliki modal terbatas.Dengan modal sebesar Rp4,2 juta, Anda sudah bisa menjadi mitra Taw Taw Tahu dan berjualan tahu krispi pedas yang lezat dan terjangkau.

Mr Kriuk Fried Chicken

Mr Kriuk Fried Chicken adalah salah satu brand kuliner ayam goreng krispi yang populer di Indonesia. Dengan bergabung menjadi mitra Mr Kriuk, Anda bisa memulai bisnis kuliner dengan modal yang terjangkau yaitu dibawah 10 juta dan dapatkan 100% keuntungan untuk Anda.

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi mitra Mr Kriuk:

Manajemen profesional

Mr Kriuk memiliki tim yang berpengalaman di bidang kuliner dan bisnis kemitraan. Mereka akan memberikan bimbingan dan dukungan kepada Anda dalam menjalankan bisnis.

Marketing support

Mr Kriuk akan memberikan bantuan dalam hal promosi, termasuk materi promosi, pendaftaran aplikasi layanan antar, dan promosi dari tim Pusat.

Tanpa royalti fee

100% keuntungan menjadi milik Anda. Tidak ada bagi hasil, biaya perpanjangan bulanan maupun tahunan.

Supply bahan baku terjamin

Mr Kriuk telah bekerjasama dengan supplier terpercaya untuk menjamin ketersediaan, kualitas, dan harga bahan baku.

SOP & business support

Mr Kriuk telah menyediakan sistem dan SOP yang lengkap untuk memudahkan Anda dalam menjalankan bisnis. Anda juga akan mendapatkan konsultasi bisnis untuk membantu mengembangkan outlet Anda.

Yuk langsung aja daftar dan hubungi admin DI SINI

Martabak Mini Rainbow

Martabak mini merupakan jajanan yang disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Martabak mini memiliki ukuran yang lebih kecil daripada martabak pada umumnya, sehingga lebih mudah dimakan. Selain itu, martabak mini juga memiliki pilihan topping yang beragam.

Martabak mini Rainbow merupakan salah satu usaha franchise murah yang cukup menjanjikan. Dengan modal mulai dari Rp5 juta, Anda sudah bisa mendapatkan peralatan lengkap, bahan baku, hingga poster untuk berjualan. Harga jual martabak mini berkisar dari Rp3.000. Dengan pengelolaan yang tepat, Anda bisa mendapatkan omzet yang cukup tinggi per bulannya.

Baca Juga : Tips Sukses Usaha Dagang Menggunakan Booth

Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi merupakan salah satu usaha franchise makanan terlaris di Indonesia. Dengan modal mulai dari Rp9 juta, Anda sudah bisa menjadi mitra Kebab Baba Rafi dan berjualan kebab yang sudah terkenal luas.

Kebab Baba Rafi diklaim bisa menghasilkan omzet sebesar Rp500 ribu per hari. Artinya dalam sebulan Anda bisa meraup laba kotor sebesar Rp15 juta. Laba kotor ini tentunya sudah bisa mengembalikan modal Anda dalam waktu yang relatif singkat.

Nah, itu lah  beberapa rekomendasi kemitraan di bawah Rp10 juta. Kemitraan merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memulai bisnis, terutama jika Anda memiliki modal yang terbatas.

Reference:

Crypto Harian. 17 Franchise Murah Untuk Pemula Dibawah 10 Juta. Diakses tanggal 7 Desember 2023. https://cryptoharian.com/franchise-murah-untuk-pemula/ 

Kita Lulus. 10 Ide Usaha Franchise Makanan Terlaris, Modal Dibawah 10 Juta!. Diakses tanggal 7 Desember 2023. https://www.kitalulus.com/bisnis/ide-usaha-franchise-makanan-terlaris-modal-dibawah-10-juta

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts